x

Mario Gomez Tiba, Pemain Muda Persib Bandung Ini Siap Unjuk Gigi

Minggu, 10 Desember 2017 01:49 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Pelatih baru Persib yang hari ini Sabtu (09/12/17) tiba di Jakarta resmi dikontrak dua tahun oleh manajemen Maung Bandung. Menanggapi kedatangan pelatih baru, pemain muda Persib tak sabar menunjukkan skill-nya di depan Gomez.

Gelandang muda Persib, Agung Mulyadi, mengaku tak sabar bertemu sang pelatih baru. Dirinya mengaku sudah lama menantikan kedatangan Gomez sejak pengumuman resmi Persib akan dilatih oleh pria asal Argentina ini.

Baca Juga

"Ya kalau mendengar dari berita, beliau (Mario Gomez) memang suka dengan pemain muda," kata Agung, dilansir dari galapersib.

Pemain muda berusia 20 tahun ini pun berharap di bawah kepelatihan Gomez, dirinya bisa dipercaya sebagai starting line up Persib. Maka dari itu, demi mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Agung rela bekerja keras demi memikat hati Mario Gomez.

"Buat Agung secara pribadi bisa lebih semangat karena kalau seperti itu, kemungkinan pemain-pemain muda untuk bermain bisa lebih besar," ujar pemain bernomor punggung 14 itu.

Agung yang merupakan pemain jebolan diklat Persib itu dipercaya oleh pelatih Djajang Nurdjaman untuk dipromosikan ke tim senior. Ia menjadi pemain kedelapan dari diklat Persib yang dipromosikan di musim 16/17 lalu.

Pemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi.

Selain dirinya, tak ketinggalan ada Gian Zola, Ahmad Subagja Bastih, Henhen Hendriana, Sugianto, dan Puja Abdillah. Terakhir tiga nama dari daftar diatas sudah tergabung di skuat inti Persib, yaitu Gian Zola, Febri Haryadi dan Henhen.

Agung juga siap bersaing dengan rekan-rekannya yang lain demi menyusul ketiga rekannya untuk berada di tempat utama pada kompetisi musim depan.

"Kalau Agung bisa bertahan musim depan, pastinya, Agung tidak takut untuk bersaing lagi biar diberi kepercayaan di Persib," tutupnya.

Persib BandungLiga IndonesiaPersib Bandung U-21Liga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini