x

Resmi! PSMS Ikut Ambil Bagian di Piala Presiden

Senin, 11 Desember 2017 19:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSMS Medan meraih gelar runner-up.

Dalam rapat pengurus yang berlangsung di sekretariat Kebun Bunga Medan, Senin (11/12/2017) sore,  Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah menegaskan jika PSMS dipastikan akan mengikuti turnamen Piala Presiden yang akan dihelat pertengahan Januari 2018 mendatang.

Hal itu dilakukan sebagai ajang pemanasan pasukan Ayam Kinantan sebelum merasakan derasnya persaingan di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air, yakni Liga 1.

"Jadi setelah 18 Desember kita akan tau siapa aja pemain yang dibutuhkan Pelatih Djajang Nurdjaman. Ada jenjang waktu sebulan sebelum Piala Presiden, itulah saat mereka mempersiapkan tim, dan Piala Presiden tentunya akan menjadi tolak ukur kesiapan tim di Liga 1 nanti," sebutnya.

Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah (tengah) dan sejumlah pengurus saat menggelar rapat kesiapan klub jelang Liga 1, di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Senin (11/12/2017) sore.

Bahkan Kodrat pun berencana mendaftarkan Stadion Teladan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Presiden.

"Jika Stadion Teladan bisa selesai cepat, kita akan daftarkan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Presiden," ujarnya.

Stadion Teladan rencananya akan didaftarkan PSMS sebagai tuan rumah Piala Presiden 2018.

Saat ini bilang Kodrat, pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan pihak Pemerintah Kota Medan dalam hal ini, Walikota Medan, Dzulmi Eldin terkait kesiapan Stadion Teladan Medan.

"Jadi melalui Walikota Medan, dirinya telah menginstruksikan kepada dua SKPD yang menanggungjawabi pembenahan Stadion Teladan, dalam hal ini Dinas Perkim dan Pertamanan untuk segera menyelesaikannya. Jadi kita saat ini masih menunggu prosesnya berjalan. Semoga aja bisa selesai cepat waktu," harap Kodrat.

Baca Juga

Sedikit informasi, PSMS Medan sendiri berhasil melaju ke Liga 1 setelah di kancah Liga 2 mereka berhasil menembus babak final. Sayang, dalam laga tersebut PSMS kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya. 

PSMS MedanPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini