x

Asprov PSSI DIY Sarankan PS TNI Segera Pindah ke Bantul

Selasa, 12 Desember 2017 06:59 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Agus Dwi Witono
Skuat PS TNI saat melawan Bhayangkara FC.

Asprov PSSI DIY menyarankan agar PS TNI segera meresmikan pemindahan homebase mereka ke Stadion Sultan Agung, Bantul untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

PS TNI memang berencana mengganti nama dan berpindah homebase ke Bantul seperti yang diutarakan Ketua Umum PSSI, Edi Rahmayadi, beberapa waktu lalu. Pihak Asprov DIY pun menyarankan agar mereka segera meresmikan kepindahan, mengingat kompetisi semakin dekat.

Penggawa PS TNI ikut aerobik

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Asprov DIY, Dwi Irianto SH. Dia mengatakan bahwa Djoko Driyono (Wakil Ketua Umum PSSI) sudah berkomunikasi dengan dirinya mengenai rencana perpindaha homebase tersebut.

"Wakil Ketua PSSI juga sudah komunikasi dengan saya. Jadi kami harap segera saja meresmikan kepindahan, karena kompetisi juga semakin dekat," ungkapnya.

Baca Juga

"Saya dengar rencana tersebut sudah dapat dukungan dari Bupati Bantul. Saya harap kedua pihak segera bertemu agar rencana ini dapat terwujud dengan baik," lanjutnya.

Jika nanti rencana itu terlaksana, Stadion Sultan Agung akan menjadi stadion paling sibuk di Yogyakarta. Sejauh ini stadion yang berkapasitas 35.000 penonton ini menjadi homebase bagi 3 tim asal Yogyakarta, yaitu Persiba dan Protaba Bantul yang musim depan bermain di Liga 3 serta PSIM Yogyakarta.

PSIM YogyakartaPersiba BantulPS TNILiga IndonesiaYogyakartaLiga 1

Berita Terkini