x

Dipecat Persis Solo Secara Tak Lazim, Eks Persib Meradang

Selasa, 12 Desember 2017 15:25 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala

Klub Liga 2, Persis Solo secara tak lazim memutus kontrak strikernya, Rudiyana dengan cara yang bikin heboh. Pasalnya, Persis mendepak mantan penyerang Persib itu lewat aplikasi WhatsApp.

Mengetahui dirinya dipecat secara sepihak membuat Rudiyana kecewa berat kepada manajemen Laskar Sambernyawa. Dia pun membandingkan dengan cara Persib yang memutus kontraknya.

Rudiyana.

"Cara seperti ini menjadi pengalaman untuk saya, dengan mengumumkan hanya melalui WhatsApp. Saya contohkan di Persib dulu, semua pemain dikumpulkan semua baru diberi informasi," kata Rudiyana saat dihubungi wartawan, Senin (11/12/17).

Performa Rudiyana sendiri bersama Persis Solo bisa dibilang cukup bagus. Dia menjadi top skor klub di pentas Liga 2 2017 dengan mencetak tujuh gol. Pemain berusia 24 tahun itu menolak sejumlah tawaran klub Liga 1 demi terus memperkuat Persis Solo.

Baca Juga

"Sejak awal saya memang memprioritaskan Persis untuk musim depan. Makanya saat diberitahu jika dipertahankan, saya tidak melanjutkan proses seleksi di tim Liga 1. Ya, sekarang tentu kecewa dengan keputusan ini," tandas pemain yang dijuluki Rudigol itu.

Rudiyana sebelumnya adalah pemain jebolan Persib dan masuk tim senior sejak 2014. Namun karena jarang mendapat kesempatan bermain, ia meninggalkan klub di Kota Kembang tersebut.

RudiyanaPersis SoloLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini