x

Buat Persib Mewek, Spaso Resmi Umumkan Klub Barunya Musim Depan

Rabu, 13 Desember 2017 18:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai cetak gol.

Masa depan Ilija Spaojevic tampaknya sudah menemukan titik terang. Dia dikabarkan akan segera merapat ke Bali United. Bahkan hal itu semakin terjawab sudah usai akun Instagram ofisial resmi Bali United mengunggah video yang memperlihatkan sosok Spaso.

Dalam video tersebut Spaso terlihat menggunakan kaos berkerah berwarna merah dengan logo Bali United di dada kirinya. Tidak hanya itu Spaso terlihat tengah menuju ke Bali.

Ilija Spasojevic dan Gabriel Budi Liminto.

Selain itu dirinya juga memberikan sebuah pesan mesra kepada publik pecinta sepakbola Indonesia. Dirinya mengingatkan untuk menyaksikan konferensi persnya besok dalam layanan streaming.

"Halo Semeton. Saya sudah menuju ke Bali. Jangan lupa untuk saksikan live streaming press conference besok di Bali United TV," beber Spasojevic.

Bahkan akun Instagram Spaso sendiri juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di dalam pesawat. Selain itu dirinya juga membubuhkan sebuah teks, "#NewBegening".

Instastory Ilija Spasojevic.

Spaso sendiri tampaknya ingin mendapatkan tantangan baru dalam karier persepakbolaannya. Selain itu kepindahannya ke Bali United kemungkinan dipengaruhi oleh tak bermainnya Bhayangkara FC di ajang Asia.

Dengan berlabuh ke klub yang berjuluk Serdadu Tridatu itu, Spaso kemungkinan akan bermain di dua kompetisi, yakni Liga 1 dan play off Liga Champions Asia.

Baca Juga
Bursa TransferIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini