x

Bakal Pilih Man United, Alasan Ini Bisa Bikin Ozil Tolak Barcelona

Kamis, 14 Desember 2017 18:29 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rizky Pratama Putra
Mesut Ozil (kiri), playmaker Arsenal.

Playmaker Arsenal ini semakin dekat dengan Manchester United di bursa transfer Januari mendatang. Seperti dilansir dari Daily Mail, pemain Timnas Jerman ini memilih ke Setan Merah daripada kembali ke Spanyol bersama Barcelona. Alasannya, Ozil merasa sulit mendapat tempat dalam daftar bintang Blaugrana. 

Baca Juga

Santer diberitakan hengkang, Arsene Wenger tetap berusaha mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu di Emirates Stadium. Seperti kabar yang berhembus, kalau Arsenal enggan menerima permintaan gaji 300 ribuPoundsterling atau setara Rp5.4 Miliar rupiah per minggu.

Mourinho dan Arsene Wenger

The Gunners sepertinya kesulitan menerima tawaran untuk perpanjangan kontrak tersebut. Sebab, bukan hanya Ozil, Alexis Sanchez juga dikabarkan ingin hengkang jika tawarannya tidak di sepakati. Oleh karena itu, jika sampai akhir tahun belum ada kesepakatan resmi, besar kemungkinan Manchester United akan mendapatkan Ozil lebih murah. 

Henrikh Mkhitaryan duduk di bangku cadangan, dalam sesi latihan.

Menurut Mundo Deportivo, raksasa Catalan Barcelona harus membuat keputusan mengenai Ozil jika tak ingin gigit jari di musim transfer Januari. Kalau pun Ozil resmi berseragam setan merah, maka Henrikh Mkhitaryan bisa menjadi pilihan alternatif Barca. Mengingat Mourinho kerap mencadangkan pemain asal Armenia tersebut dan besar kemungkinan akan dilepas.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalBarcelonaLiga Inggris

Berita Terkini