x

Resmi! Arema FC Datangkan Top Skor Liga 2 dan Jebolan Persib Bandung

Kamis, 14 Desember 2017 17:28 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
Agil Munawar (kanan) dan Rivaldy Bawuo.

Klub Liga 1, Arema FC, resmi mengumumkan perekrutan eks pemain Kalteng Putra, Rivaldi Bawuo. Sebelumnya pencetak gol terbanyak Liga 2 musim lalu ini sudah melakukan sesi latihan bersama skuat Singo Edan sejak Senin (11/12/17).

Baca Juga

"Resmi... Rivaldy Bawuo telah tandatangani kontrak bersama Arema siang tadi #aremafcofficial #AremaRoarTo2018 #menjagaarema #sasaji #satuaremaliga1," tulis Arema melalui akun Instagram resmi mereka, @aremafcofficial.

Arema sendiri tidak hanya mendatangkan Rivaldi pada musim baru ini. Mereka juga berhasil mendatangkan pemain asing, Rodrigo Dos Santos dan full back PS TNI, Agil Munawar.

Peforma Rivaldi di Liga 2 bersama Kalteng Putra bisa dibilang cukup moncer. Striker berusia 24 tahun kelahiran Gorontalo ini jadi top skor kasta kedua Liga Indonesia dengan 17 gol.

Sedangkan Agil Munawar menjadi pemain penting di lini pertahanan PS TNI musim lalu. Di Liga 1 2017, pemain jebolan Persib Bandung U-19 ini bermain sebanyak 23 pertandingan. Dia diplot  mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh Benny Wahyudi.  

Bursa TransferLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini