x

Siap Bela Bali United Musim 2018, Medsos Kevin Brands Diserbu Netizen

Kamis, 14 Desember 2017 14:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
Kevin Brands

Kevin Brands telah resmi teken kontrak dengan Bali United untuk dua musim kedepan. Dengan begitu, pemain asal Belanda yang merupakan rekan setim  pemain timnas U-23 Indonesia, Ezra Walian di Almere City,  tersebut dipastikan siap untuk membela Bali United musim depan nanti. 

Rupanya kedatangan gelandang berusia 29 tahun tersebut mendapat sambutan yang penuh antusias serta hangat dari masyarakat pendukung Bali United sendiri. Hal tersebut terbukti lewat ucapan selamat datang yang memenuhi kolom komentar pada postingan foto Kevin di akun Instagram pribadinya. 

"Ayo buat musim depan menjadi hebat. Tak sabar melihatmu di stadion. Kevin adalah merah," tulis sebuah akun bernama @swr.tri yang nampaknya cukup antusias dengan kedatangan Brands ke dalam tubuh skuat Serdadu Tridatu tersebut. 

Tak hanya itu, banyak dari para pendukung Bali United yang menyapa Kevin dan memintanya untuk dapat lebih menikmati kehidupan barunya nanti di pulau Dewata selama dua musim kedepan akan membela Bali United nanti. 

Kevin sendiri memang sebelumnya tercatat sempat bermain di sejumlah klub Belanda. Sebelum bergabung dengan Almere City pada awal musim ini, Brands memiliki catatan penampilan yang gemilang di  Nac Breda, sebuah klub divisi satu di Belanda.

Perekrutan Kevin  sendiri adalah bentuk dari keseriusan Bali United untuk menyongsong dua kompetisi yang berbeda pada musim depan. Menurutnya, perekrutan Kevin merupakan persiapan jangka panjang Serdadu Tridatu.

Baca Juga

Tak hanya Kevin, intang Belanda lainnya adalah Ilija Spasojevic yang pada musim ini memperkuat Bhayangkara FC dan berhasil membawa the Guardian sebagai juara Liga 1. Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, perekrutan Spaso dan Kevin merupakan persiapan jangka panjang Serdadu Tridatu.

Ilija SpasojevicYabes TanuriLiga IndonesiaBali United FCAlmere CityKevin Brands

Berita Terkini