x

Berkunjung ke Mataram, Bhayangkara FC Akan Lawan Bhayangkara 'Junior'

Jumat, 15 Desember 2017 19:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Bhayangkara FC.

Juara Liga 1 2017 melakukan cara berbeda saat jeda kompetisi liga 1. Jika tim lain tengah disibukkan dengan seleksi pemain dan pemusatan latihan. Bhayangkara FC lebih memilih mengunjungi 'Adiknya' di Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

Baca Juga

Bhayangkara FC dijadwalkan akan bertanding melawan tim bentukan Polda NTB, Bhayangkara FC NTB Junior. Rencananya pertandingan itu akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Turida, Mataram, Sabtu (16/12/17). 

"Kami sudah mencoba membuat gagasan baru dengan membentuk tim Bhayangkara FC Polda NTB Junior yang rencananya akan menjamu kedatangan kawan-kawan Bhayangkara FC dalam pertandingan eksibisi Sabtu besok," ujarnya Kapolda NTB, Brigjen Pol Firli, Jumat (15/12/17). 

Trofi Liga 1 milik Bhayangkara FC.

Kapolda NTB Brigjen Pol Firli, mengungkapkan, kedatangan Tim Bhayangkara FC ke Kota Mataram diharapkan mampu membangun semangat baru dalam dunia sepak bola di wilayah itu.
"Karena kami lihat potensi sepakbola ini sangat luar biasa, jadi diharapkan dengan kemenangan tim Bhayangkara FC kemarin (di Liga 1), bisa memberikan nuansa dan semangat baru bagi dunia sepak bola nasional, khususnya di NTB," kata Brigjen Pol Firli. 

Selain akan bertanding melawan Bhayangkara FC NTB Junior, para pemain The Guardian juga dijadwalkan menggelar coaching clinic bersama pesepakbola usia dini di Mataram. 

PolriLiga IndonesiaBhayangkara FC

Berita Terkini