x

Aceh United Ikuti Jejak Persibo dan Persik Lolos ke Liga 2 2018

Minggu, 17 Desember 2017 21:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Logo Liga 3.

Perebutan tiket promosi Liga 3 Indonesia 2017 akhirnya jatuh ke tangan Aceh United. Mereka berhasil menang 2-0 atas PSAD Balikpapan dalam perebutan tempat ketiga di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (17/12/17).

Gol-gol tim yang diasuh oleh pelatih Ansyari Lubis itu berasal dari kaki Arianto (14') dan Assanur Rijal (60'). Selain itu tim Serambi Mekkah itu bahkan menguasai jalannya pertandingan.

Maung Anom vs Persik Kendal Liga 3.

“Pemain kami tampil bagus, kami bisa menguasai pertandingan dari awal hingga akhir," jelas Ansyari Lubis seperti dilansir situs resmi PSSI.

Menurut Ansyari Lubis gol pertama yang dilesakkan Arianto menambah motivasi rekan-rekannya untuk mewujudkan impian kami. Sehingga mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sementara itu mengenai kemenangan dan keberhasilan timnya promosi ke Liga 2 2018 itu, Ansyari Lubis sangat bersyukur. Sebab target yang diusung sejak awal musim telah tercapai.

“Kami bersyukur Alhamdulillah target kami tercapai, satu tiket liga 2 telah kami raih. Terbayar sudah persiapan kami selama enam bulan kemarin dan kini kami akan mempersiapkan tim ini lebih baik lagi,” tambahnya.

Baca Juga

Kemenangan ini juga membuat Aceh United mengikuti jejak dua tim sebelumnya, yakni Persik Kendal dan Blitar United yang berhasil promosi duluan ke Liga 2 musim depan.

Liga IndonesiaLiga 3

Berita Terkini