x

Marcelo Bantu Neymar Cari Tempat Tinggal di Kota Madrid

Senin, 18 Desember 2017 18:28 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
Neymar dan Marcelo saat membela Timnas Brasil

Mantan penyerang Barcelona, Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, meskipun dirinya baru bergabung bersama raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain pada awal musim dengan memecahkan rekor transfer dunia.

PSG memboyongnya ke ibu kota Prancis pada awal musim ini dengan nilai transfer fantatis, 222 juta Euro. Nominal itu menasbihkan Neymar sebagai pemain termahal sejagat mengalahkan Paul Pogba yang direkrut Manchester United dari Juventus dengan bandrol 105 juta Euro pada musim sebelumnya.

Baca Juga

Diketahui, Neymar terikat kontrak bersama PSG selama lima tahun hingga 30 Juni 2022. Namun begitu ia terus saja dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Diario Gol melaporkan jika ayah Neymar pernah melakukan pertemuan dalam acara makan malam dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pemain Paris Saint-Germain, Neymar.

Teranyar, Mirror.co.uk melaporkan jika bek Real Madrid, Marcelo tengah membantu Neymar mencarikan tempat tinggal di kota Madrid. Marcelo kabarnya memberi rekomendasi kepada Neymar untuk tinggal di sebuah komplek perumahan mewah di daerah La Finca.

Lokasi tersebut ditengarai sebagai salah satu komplek perumahan paling nyaman yang ada di kota Madrid. Sejumlah pemain Los Blancos disebutkan juga tinggal di lokasi tersebut, salah satunya Gareth Bale.

Sejauh ini, Neymar sedianya tampil cukup produktif bersama PSG. Total ia sudah tampil sebanyak 19 pertandingan dan berhasil membukukan 17 gol dan 11 assists sejak didatangkan PSG dari Barcelona.

Bursa TransferReal MadridNeymarMarceloParis Saint-GermainLiga Spanyol

Berita Terkini