x

Persijap Tahan Imbang Juara Bertahan Bengawan Cup

Senin, 18 Desember 2017 20:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persijap Kartini (Merah) bermain melawan PSW Mataram (Hijau).

Melakoni laga perdana grup B Bengawan Cup III 2017, Persijap Kartini Jepara langsung menghadapi juara bertahan PSW Mataram. Bermain di Stadion R. Maladi Sriwedari Solo, Persijap Kartini justru mampu menahan imbang 1-1.

Memulai laga Persijap Jepara sedikit lambat. Mereka mendapat tekanan dari PSW Mataram. Benar saja, saat laga memasuki menit kesembilan,  PSW Mataram mampu unggul terlebih dahulu. Anisa Febiana berhasil menyeploskan bola ke gawang Persijap Kartini Jepara.

Tertinggal satu gol tidak membuat pasukan Persijap melemah. Mereka justru mampu bangkit dan berhasil mencuri gol penyeimbang. Tepatnya di menit ke-12 ,Shaummy Ariendra mencetak gol penyeimbang. Gol ini pun menutuo jalannya babak pertama. Skor imbang 1-1 tetap menghiasi laga.

Situasi pertandingan Bengawan Cup 111 2017.

Berlanjut pada babak kedua, kedua tim sama melakukan serangan. Sayang penyelesaian akhir yang kurang sempurna tak membuat gol bertambah. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

"Penampilan anak-anak cukup bagus. Mereka mampu menahan imbang juara bertahan. Secara kualitas permainan kita lebih baik dari mereka. Terbukti dua kali 30 menit tanpa pergantian," ucap Arief Setiadi selaku Manager Persijap Kartini.

Baca Juga

"Banyak peluang yang tercipta hanya saja kita kurang beruntung sehingga peluang tidak menjadi gol. Insya Allah pertandingan berikutnya kita akan lebih maksimal lagi dari hari ini," tutup dia.

Logo Indosport di event Bengawan Cup 111 2017.

Hasil imbang ini tentu torehan yang baik bagi Persijap Kartini. Sebab di keikutsertaan di tahun sebelumnya mereka menjadi bulan-bulanan. Kini di Bengawan Cup III mereka seakan bangkit dan membuktikan diri.

Liga IndonesiaBengawan CupBengawan Cup III 2017

Berita Terkini