x

Osvaldo Haay Dirumorkan ke Persib Bandung, Begini Jawaban Mario Gomez

Selasa, 19 Desember 2017 17:09 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gelandang sayap Timnas Indonesia, Osvaldo Haay kini tengah digosipkan akan membela Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2018 mendatang, usai menyatakan hengkang dari klub kebangaan Kota Papua, Persipura Jayapura.

Kabar itu semakin menguat setelah Osvaldo berada di Yogyakarta yang secara bersamaan tim berjulukan Maung Bandung itu akan menjalani training center (TC) alias pemusatan latihan di Kota Pelajar tersebut pada 20-30 Desember 2017.

Baca Juga

Namun demikian, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Bahkan pelatih asal Argentina tersebut seolah tidak mengetahui sosok Osvaldo Haay.

"Osvaldo? siapa dia? Tidak. Jika kamu tanya saya soal nama saya akan jawab 'saya tidak tahu'," tegas Gomez di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (19/12/17).

Tidak hanya Persib, ternyata pemain yang akrab disapa Valdo itu juga digosipkan akan merapat ke Persebaya Surabaya yang merupakan tim promosi di Liga 1 2018.

Osvaldo Haay.

Rumor ini muncul lantaran Valdo pernah dibesut pelatih Angel Alfredo Vera yang sempat memberikan gelar TSC untuk Persipura pada 2016.

Selain itu, Valdo juga memiliki rekan asal Papua yang saat ini memperkuat Persebaya, yakni Ricky Kayame, Nerius Alom, dan Fandry Imbiri.

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaOsvaldo HaayLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini