x

Dengan Mantap, Gelandang Energik Persipura Ini Bocorkan Klub Barunya Musim Depan

Rabu, 20 Desember 2017 08:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala

Belum lama ini Osvaldo Haay dan Feri Pahabol akhirnya memutuskan hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya, yakni Persipura Jayapura. Pamitnya mereka hingga kini masih belum jelas akan berlabuh kemana.

Usai ditinggal dua pemain tersebut, kini klub yang berjuluk Mutiara Hitam itu kembali kehilangan gelandang energik mereka yaitu Nelson Alom. Bahkan dirinya secara terang-terangan membenarkan hal itu dan menginginkan suasana baru.

Lalu kemana pemain berusia 27 tahun itu akan berlabuh musim depan? Ketika disingguh hal tersebut dirinya dengan mantap membocorkan klub barunya musim depan.

Nelson Alom menjelaskan kalau dirinya akan pindah ke Persebaya Surabaya. “Saya akan ke Jakarta untuk tes medis dari Persebaya,” jelas Alom seperti dinukil laman Suara Papua.

Nelson Alom, saat berseragam Persipura Jayapura.

Sepertinya kepindahan Alom ke Persebaya karena ingin kembali bekerja sama dengan mantan pelatih Persipura musim 2016/2017, yakni Angel Alfredo Vera. Sebab dirinya memiliki kenangan manis ketika diasuh oleh pelatih asal Argentina itu.

Bahkan pernyataan Alom sendiri semakin diperkuat, karena banyaknya netizen yang menyebutkan kalau pemain bernomor punggung 12 itu akan ke Persebaya Surabaya.

Baca Juga

"Welcome to Persebaya," jelas @rezawardana12.

"moga dua Alom (nerius & nelson ) main di @officialpersebaya bareng suatu saat nanti," tulis @michael_hoonk.

"Persebaya kapa," beber @alvinalfand.

"Selamat datang di @officialpersebaya kaka semoga sukses," tutur @resaxsawo.

"Selamat datang di kota pahlawan pace @alom_12 buktikan dirimu mampu membawa @officialpersebaya terbang tinggi ke tempat teratas liga 1 musim depan," imbuh @j_9ustav.

Bursa TransferPersebaya SurabayaPersipura JayapuraLiga IndonesiaAngel Alfredo Vera

Berita Terkini