x

Kurang Oke, Persela Kembali Coret 3 Pemain Seleksi

Rabu, 20 Desember 2017 06:01 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan.

Persela Lamongan terus mempersiapkan skuat terbaik guna menyambut kompetisi Liga 1 musim depan. Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso kembali mencoret 3 pemain yang mengikuti seleksi Persela Lamongan.

Ketiga pemain itu yakni Nunung Dwi Cahyo (Eks striker Persiba Bantul) dan Muhammad Isa (Eks striker PS Mojokerto Putra) serta mantan center bek Persis Solo, Asyraq Gufron Ramadhan. 

Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan.

Sebelum melakukan pencoretan, Ketiga pemain itu diberikan kesempatan tampil membela Persela pada saat berhadapan dengan Semeru FC di Stadion Semeru Lumajang, Sabtu (16/12/17) sore. Namun, staff kepelatihan Persela menilai penampilan ketiganya belum sesuai harapan.

"Setelah dicoba dalam pertandingan melawan Persigo Semeru, kami putuskan tidak merekrut ketiga pemain itu. Selanjutnya kami akan seleksi lagi beberapa pemain," beber Aji Santoso, seperti dikutip dari laman Persela football. 

Baca Juga

Setelah mencoret 3 pemain, manajemen Persela Lamongan bergerak cepat mencari pemain baru untuk di seleksi guna bisa bergabung bersama mereka di musim depan. 

"Masih ada beberapa pemain yang masih kita lihat kemampuannya. Satu sampai dua hari ini juga akan datang beberapa pemain seleksi lagi," ujarnya.

Aji SantosoPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini