x

Mbappe Hengkang Jika Dybala Gabung PSG?

Rabu, 20 Desember 2017 15:45 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Kylian Mbappe pasca laga vs Bayern Munchen.

Bintang Timnas Prancis ini, berbicara blak-blakan terkait masa depannya di klub Paris Saint Germain. Menurutnya, sampai saat ini ia belum mengetahui bagaimana kelanjutan kariernya di dunia Sepakbola. 

"Di mana saya akan berada dalam dua tahun? Terus terang, saya tidak tahu," katanya kepada France Football seperti dikutip dari Socceraway. 

Baca Juga

Mbappe juga mengatakan jika dirinya memiliki beberapa rencana, namun hal itu belum bisa terwujud. Nah, beredar kabar jika pemain berusia 18 tahun ini sepertinya ingin merumput ke Liga Inggris atau Spanyol.

"Saya memiliki beberapa rencana untuk karir saya yang belum bisa terwujud tapi saya sudah melakukan yang lebih baik daripada apa yang saya bayangkan beberapa bulan yang lalu. Sulit untuk diproyeksikan," ujarnya.

Kylian Mbappe, striker anyar PSG.

Striker Prancis berusia 18 tahun itu bergabung PSG setelah biaya transfer yang diyakini mencapai 180 juta euro disepakati oleh Monaco. Mbappe berlabuh ke Paris sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini, sebelum dipermanenkan pada musim berikutnya

Karier bintang muda Prancis ini mengalami perkembangan pesat selama berada di AS Monaco. hal itulah yang membuat Paris Saint-Germain mendatangkannya ke Parc De Princes. Mbappe berlabuh ke PSG akhir agustus lalu, sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini, sebelum dipermanenkan pada musim berikutnya.

Pemain Juventus, Paulo Dybala.

Sebagai informasi tambahan, Menurut laporan Corriere della Sera, seperti dilansir dari Footbal-Italia. Agen La Joya, Mariano Dybala diketahui mengunjungi Paris untuk melakukan pembicaraan terkait rencana PSG merekrut Paulo Dybala. 

Oleh karena itu, besar kemungkinan Kylie Mbappe ingin hengkang dari PSG karena Paulo Dybala berpotensi menggeser posisinya. 

Paris Saint-GermainPaulo DybalaBola InternasionalLiga PrancisKylian Mbappe

Berita Terkini