x

Nasib Pemain Persiba U-19 Segera Diputuskan

Rabu, 20 Desember 2017 14:01 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi mengungkapkan, akan segera  membuat laporan terkait pemain Persiba U-19 yang mengikuti seleksi dalam beberapa hari terakhir.

“Minggu-minggu ini saya buat laporan, karena minimal 4 kali pertemuan dalam sesi latihan,” ujar Hariyadi.

Menurutnya, dari 6 pemain muda yang terus dipantau tersebut, ada yang penampilannya cukup menjanjikan dan kemungkinan layak masuk skuat Beruang Madu musim 2018.

Pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi.

“Ada beberapa catatan untuk pemain U-19, tapi terus kita pantau. Saya optimistis ada yang baik juga,” terangnya.

Mantan pelatih Diklat Salatiga ini menuturkan, laporan hasil seleksi pemain dilaporkan ke pelatih kepala Wanderley Junior yang saat ini sedang libur natal di Brasil.

“Saya terus komunikasi dengan pelatih kepala melaporkan hasil seleksi. Karena kan tetap pelatih kepala yang memutuskan,” ujarnya.

Baca Juga

“Memang tidak bisa lama diputuskan, karena nanti akan menumpuk pemain yang seleksi, karena terus berdatangan,” jelasnya.

Sementara terkait pelatih kiper dan pelatih fisik, Hariyadi mengatakan, tergantung keptusan manajemen Persiba. Karena sudah ada nama yang direkomendasikannya.

“Pelatih kiper sudah dapat, pelatih fisik juga, sudah disampaikan ke manajemen, jadi kita tunggu saja keputusannya,” ujarnya.

Persiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 2Hariyadi

Berita Terkini