x

Barito Putera Pastikan Diri Turun di Piala Presiden

Kamis, 21 Desember 2017 09:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Barito Putera vs Arema FC.

Barito Putera memastikan diri akan tetap bermain di ajang Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Laskar Antasari ini menjadikan Piala Presiden sebagai bahan persiapan mereka.

Perhelatan Piala Presiden memang akan segera bergulir. Event yang menjadi ajang pemanasan sebalum bergulirnya kompetisi resmi ini pun dijadwalkan akan diikuti oleh 20 klub peserta.
Namun belum juga bergulir, banyak beberapa klub dikabarkan masih belum memastikan diri akan ambil bagian di Piala Presiden. Namun hal ini tidak berlaku bagi Barito Putera.
Tim besutan Jacksen F Tiago ini memastikan diri akan bermain di Piala Presiden. Hal ini diutarakan langsung oleh sang manajer, Hasnuryadi Sulaeman.
"Untuk Piala Presiden kita pasti ikut. Itu menjadi sebagai persiapan kita sebelum kompetisi nanti," ucap Hasnur.
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman (kedua dari kanan)
Hasnur pun turut angkat bicara terkait beberapa klub yang masih belum pasti ikut di Piala Presiden. Bagi dia itu menjadi hak masing-masing klub. 
"Itu terserah mereka ya mau ikut atau tidak. Tapi kalau kita (Barito) pasti ikut Piala Presiden," jelas dia.
Piala Presiden 2018 memang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Januari mendatang. Setidaknya ada lima kota besar yang didapuk untuk menjadi tuan rumah perhelatan ini.
Kelima kota itu adalah, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar. Kota-kota itu dipilih lantaran dianggap layak menggelar turnamen sekelas Piala Presiden.
 
Barito PuteraLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini