x

CEO PSM Blak-Blakan Soal Daftar Pemain Incarannya

Kamis, 21 Desember 2017 14:15 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts.

PSM Makassar akhirnya blak-blakan mengenai pemain yang mereka incar pada bursa transfer musim 2018 ini. CEO PSM, Munafri Arifuddin, tak sungkan untuk menyebutkan beberapa pemain yang masuk dalam daftar incarannya bersama pelatih Robert Rene Alberts.

Namun, pemain-pemain yang disebutkan secara blak-blakan oleh Munafri adalah pemain yang gagal direkrut oleh mereka. Seperti Dendi Santoso dan Saddil Ramdani yang pernah masuk dalam radar mereka.

"Sebenarnya saya mengincar Dendi Santoso dari Arema dan Saddil Ramdani dari Persela, tapi klub mereka tidak mau lepas," ungkap Appi, sapaan akrabnya, pada Rabu (20/12/2017).

Baca Juga

Selain itu, mantan pemain PS TNI, Guntur Triaji, juga disebut Appi pernah ia tawari untuk bergabung. Namun, pemain asal Lampung itu lebih memilih bergabung ke Persela Lamongan karena dinilai lebih dekat dengan pelatih Aji Santoso.

"Ada juga Guntur Triaji, tapi dia lebih pilih Persela karena mungkin dia punya kedekatan dengan Aji (Santoso)," beber Appi lagi.

Tak hanya disitu, Ruben Sanadi yang membela Persipura Jayapura pada musim lalu pun dikatakan selangkah lagi untuk bergabung dengan PSM. Tetapi Ruben ternyata lebih memilih Persebaya sebagai pelabuhan selanjutnya.

"Ada lagi saya butuh bek sayap. Ruben Sanadi juga saya incar, tapi dia sudah keburu ke Persebaya," tutup Appi.

Liga IndonesiaMunafri Arifuddin

Berita Terkini