x

Gabung Persib, Ini Tanggapan Persela Tentang Eka Ramdani

Kamis, 21 Desember 2017 03:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung.

Eks gelandang Persela Lamongan, Eka Ramdani dilaporkan sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Mendengar kabar tersebut, asisten manajer Persela, Agus Haryono pun memberikan pendapatnya terkait transfer sang pemain.

Berita bergabung ke Maung Bandung tersebut, berawal dari keikutsertaan Eka Ramdani sejak latihan perdana bersama Mario Gomez. Menurut Agus, tidak masalah dengan kabar Eka ikut berlatih di Bandung dan juga baru-baru ini diresmikan kembali ke Kota Kembang.

Baca Juga

Pemain yang memang pernah berseragam Persib Bandung itu memang sudah habis kontrak bersama Persela Lamongan. Oleh karena itu, manajemen Persela tidak bisa melarang sang pemain untuk menjalin kesepakatan dengan klub lain.

"Kontrak dia di Persela sudah habis. Jadi dia mau latihan bersama klub mana pun tidak masalah. Namun, hingga sekarang klub masih menjalin komunikasi dengan Eka," ujar Agus dilansir dari Tribunnews, pada Rabu (20/12/17).

Eka Ramdani saat memakai sepatu akan jalani latihan.

Eka Ramdani sudah mengikuti sesi latihan Persib Bandung sejak pertengahan pekan lalu, saat itu sang pemain mengakui bahwa dirinya hanya mendapat undangan dari manajemen Persib untuk latihan.

Pada hari pertama mengikuti latihan Persib Bandung, Eka Ramdani juga sudah mengindikasikan bahwa dirinya ingin kembali ke Persib. Dia mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa berlatih bersama rekan-rekannya, khususnya Atep yang sudah bersamanya sejak level junior.

Persib BandungPersela LamonganEka RamdaniLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini