x

Akan Latih Arsenal Musim Depan, Pelatih Ini Ajak Benzema Gabung?

Kamis, 21 Desember 2017 03:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Karim Benzema tertunduk lesu kalah dari Girona.

Belum lama ini, Luis Enrique dikabarkan akan menggantikan Arsene Wenger melatih Arsenal saat musim ini berakhir. Bahkan, kabarnya Enrique rela menolak tawaran dari Chelsea demi menjadi suksesor Wenger di Emirates Stadium.

Enrique sendiri kini tengah menganggur usai meninggalkan Barcelona pada akhir musim lalu. Saat mengarsiteki Blaugrana, dirinya sukses mempersembahkan 2 gelar La Liga serta Liga Champions pada tahun 2015.

Baca Juga

The Gunners kabarnya juga siap memberikan Enrique kontrak jangka panjang, yakni lima tahun dan gaji serupa dengan apa yang ia dapatkan saat berada di Barcelona.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Demi mendulang kesuksesan yang serupa saat masih melatih Barcelona, Enrique pun dikabarkan sudah menyiapkan kerangka tim untuk Arsenal. Malahan beberapa nama pemain top sudah digosipkan masuk dalam daftar prioritas Enrique di musim panas nanti.

Menurut kabar dari Dario Gol, Karim Benzema menjadi salah satu prioritas Luis Enrique untuk memperkuat lini serang Arsenal musim depan. Bahkan laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih yang sempat melatih Roma itu, sudah menghubungi Presiden Real Madrid, Florentino Perez perihal pemain 30 tahun tersebut.

Pemain Real Madrid, Karim Benzema.

Benzema sendiri saat ini tengah kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya bersama Real Madrid sejauh musim ini. Dia baru tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi, dan baru mencetak 4 gol sejauh ini.

Namun, sejauh ini Zidane juga diyakini masih menaruh kepercayaan pada Benzema dan nampaknya memiliki rencana untuk sang striker di sisa musim ini.

Real MadridArsenalArsene WengerBarcelonaKarim BenzemaLuis EnriqueLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini