x

Diisukan ke PSM Makassar, Begini Jawaban Mantan Pemain Bali United

Jumat, 22 Desember 2017 19:22 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Mantan pemain Bali United, Abdul Rahman Sulaeman, dikabarkan kian santer menuju PSM Makassar belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari dirinya yang kini berstatus tanpa klub.

Pemain berusia 29 tahun itu sejatinya saat ini masih menjadi pemain Bali United. Namun kontraknya yang akan berakhir hingga akhir Desember 2017 tidak lagi diperpanjang oleh manajemen Serdadu Tridatu.

Dihubung-hubungkan dengan Juku Eja pun membuat dirinya turut buka suara. Secara eksklusif kepada INDOSPORT, pria kelahiran Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan itu mengatakan bahwa dirinya memiliki niatan untuk membela tim kampung halamannya.

“Semoga aja bisa ke PSM karena siapa sih pemain yang ga mau main di tim daerahnya sendiri, kita liat aja bulan depan,” ucapnya ketika dihubungi oleh INDOSPORT.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu juga turut memberikan tanggapan perihal CEO PSM, Munafri Arifuddin, yang akan memanggil beberapa pemain baru akhir jelang akhir bulan Desember 2017.

Abdul Rahman saat masih memperkuat Bali United.

Ketika ditanya apakah dirinya turut dihubungi, Abdul Rahman mengatakan bahwa semoga semuanya diberikan kelancaran dan tak ada masalah. Hal ini pun seakan memberikan sebuah kode, bahwa dirinya juga turut dipanggil oleh Munafri.

“Insyaallah doakan saja, semoga lancar dan tidak ada masalah,” tambahnya.

Bicara soal kontrak pun, pemain yang pernah membela Persib Bandung itu mengharapkan akan adanya kenaikan bila nantinya bergabung ke Juku Eja.

“Hehehe, Insya Allah ada kenaikan, siapa pemain ga mau naik kontraknya,” tutupnya.

Bursa TransferPSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaAbdul RahmanLiga 1

Berita Terkini