x

Tak Dapat Tempat di Skuat Persib, Pemain Asli Bandung Ini Dikabarkan Merapat ke PSMS

Jumat, 22 Desember 2017 09:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Jajang Sukmara (Persib Bandung)

Manajemen Persib belum lama ini resmi melepas salah satu pemain seniornya, Jajang Sukmara. Pemain asli Bandung ini dilepas lantaran tak kunjung mendapat tempat di skuat inti Persib. Keinginan pindah pun dikabarkan datang langsung dari pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini.  

Namun, Jajang Sukmara tak perlu lama-lama berstatus tanpa klub. Santer dikabarkan, pemain yang telah membela Persib dari tahun 2011 ini akan bergabung bersama PSMS Medan, yaitu tim yang dilatih oleh mantan pelatihnya dulu, Djajang Nurjaman. 

Baca Juga

Bahkan, pelatih Djajang Nurjaman sendiri sempat menyatakan ketertarikannya untuk merekrut jajang. "Jasuk (Jajang Sukmara) positif bersama kami di kompetisi musim depan. Cuma dia pemain Persib yang saya ambil," kata Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, belum lama ini.

Pada musim lalu, pemain berusia 29 tahun tersebut hanya bermain dua kali di Liga 1. Ia kalah saing dengan rekan setimnya yakni Tony Sucipto. Jajang sendiri sebenarnya sudah membela Persib pada 2008 yaitu saat di tim-21 Persib Bandung. Jajang Sukmara mulai bergabung dengan tim senior Persib di tahun 2011.

Persib BandungPSMS MedanJajang SukmaraLiga Indonesia

Berita Terkini