x

Kekurangan Dana, Inter Milan Ingin Datangkan Pemain Man United Secara Gratis

Sabtu, 23 Desember 2017 21:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

Seperti dilansir SunSport,  Mkhitaryan dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan bos Setan Merah, Jose Mourinho. Olehnya, mantan playmaker Borussia Dortmund  ini kerap duduk di bangku cadangan Manchester United.

Melihat peluang itu,  klub asal Italia, Inter Milan semakin ngotot untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang sudah mencetak 39 gol di Liga Primer Inggris tersebut. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pelatih Inter, Spaletti tertarik dengan gaya bermain Mkhitaryan. 

Baca Juga

Sayangnya, pihaknya belum memberi tahu secara resmi kepada pihak MU tentang bagaimana proses pembelian pemain berusia 28 tahun itu. Faktor keuangan diduga menjadi kendala bagi Inter, mereka tampaknya ingin mendatangkan Mkhitaryan secara gratis.

Mkhitaryan Dihadang 3 Pemain Stoke City.

Inter Milan bisa dibilang cukup mengejutkan musim ini karena mampu merangsek ke tiga besar klasemen Liga Italia. Mauro Icardi dkk sukses bersaing dengan Napoli dan Juventus hingga paruh pertama musim 2017/18. Bahkan, Inter sempat menjadi capolista selama beberapa pekan.

Luciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea.

Penampilan anak asuh Luciano Spalletti ini pun terbilang stabil dengan menggenggam 12 kemenangan, 4 seri, dan hanya sekali menelan kekalahan. Selisih Inter dengan pemimpin klasemen pun hanya berjarak dua poin. Padahal, di bursa transfer musim panas lalu, Inter tak banyak belanja pemain.

Berbanding terbalik dengan tetangganya, AC Milan, yang telah menggelontorkan dana hingga 200 juta euro tetapi justru terseok-seok di liga domestik dan kini berada di peringkat ke-8.

Bursa TransferInter MilanHenrikh MkhitaryanLuciano SpallettiLiga Italia

Berita Terkini