x

Ketika Fans Madrid 'BOO' Zidane Atas Keputusan Mengejutkannya di El Clasico

Sabtu, 23 Desember 2017 22:45 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Suporter Real Madrid.

Rela Madrid harus menanggung malu ketika menjamu rival abadinya, Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, pada Sabtu (23/12/17).

Tanpa diduga, Blaugrana dengan mudah menjaringkan bola ke gawang Madrid tiga gol, di babak kedua. Salah satu gol berhasil disarangkan Lionel Messi, melalui titik putih setelah Dani Carvajal menahan bola dengan tangannya di dalam kotak penalti, pada menit ke-64.

Ekspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona.

Hal tersebut membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun terpaksa memutar otak agar timnya tak menjadi bulan-bulanan Luis Suarez cs, setelah harus bermain 10 orang.

Pelatih asal Prancis itu terpaksa harus menarik keluar Karim Benzema, dan memasukan Nacho Fernandez di menit ke-66 untuk menutup lubang yang ditinggalkan Carvajal.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Express, keputusan Zidane tersebut, rupanya membuat geram pada pendukung Real Madrid, yang menyaksikan langsung di Stadion.

Mereka pun sempat menyoraki Zidane dengan "BOOO", lantaran keputusannya memasukan pemain bertahan, ketika timnnya tertinggal 2 gol.

Zinedine Zidane saat menarik keluar Benzema.

Mereka merasa, harusnya sang arsitek berani memasukan pemain bernaluri menyerang, seperti Isco, Marcos Asensio, dan Gareth Bale, untuk mengejar ketertinggalan.

Selain itu, Zidane juga secara mengejutkan justru memainkan Mateo Kovacic sejak menit awal, dan bermain dengan empat gelandang tengah. Alhasil, Asensio, Bale dan Isco terpaksa harus duduk di bangku cadangan.

Laga ini sendiri berakhir, dengan skor 3-0 untuk kemenangan El Barca. Dengan hasil ini, tim besutan Ernesto Valverde nyaman di puncak klasemen, dengan torehan 45 poin, terpaut 14 poin dari Los Blancos yang berada di posisi ke-4.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLaLiga SpanyolEl ClasicoLiga Spanyol

Berita Terkini