x

Gara-gara Nomor Punggung, Lukaku dan Ibra Berkelahi ?

Minggu, 24 Desember 2017 19:18 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Skuat Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Striker yang didatangkan dari Everton bulan Juli lalu ini sedang mengalami penurunan performa. Pada hal di awal musim, ia tampil menjanjikan dengan rutin mencetak gol dalam tiap laga bersama Setan Merah.

Seperti dilansir dari Mirror, Lukaku konon mendapat teguran dari Ibrahimovich. Mantan Pemain PSG itu mengatakan kepada Lukaku untuk bergeser dari posisi Striker agar ia bisa kembali bermain untuk Manchester United.  Mantan penyerang  Everton dan Chelsea ini memang mengambil alih peran sentral Ibrahimovich dalam beberapa bulan terakhir.

Jersey Mata, Ibrahi,ovic dan Lukaku

Oleh karena itu, Lukaku kesal dan merasa tidak dihargai.  Terlebih Mourinho dan Staf man. United terkesan membiarkan Ibrahimovich bertingkah seenanaknya. Ia merasa tidak mendapat pembelaan saat pemain yang  dikenal congkak kitu menghina dirinya. Padahal menurut pemain berusia 24 tahun ini, ia sudah menunjukkan rasa hormat kepada Ibra saat ia meminta restunya untuk mengambil alih baju No. 9 bulan Juli lalu.

Zlatan Ibrahimovic

Lukaku merasa jika  Ibrahimovic memang tak senang dengan kehadiran dirinya di Man. United. Terlebih saat Ibra sudah kembali dari masa cedera lutut serius yang membuatnya absen sejak April. 

Manchester UnitedIbrahimovicRomelu LukakuLiga Inggris

Berita Terkini