x

Resmi ke Borneo FC, Umanailo Malah Doakan Persija Jakarta Juara

Selasa, 26 Desember 2017 14:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Aksi pemain Persija Jakarta, Ambrizal Umanailo digagalkan kiper Persegres, Fitrul Dwi Rustapa.

Ambrizal Umanailo akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Borneo FC. Melalui akun Instagram yang bernama @borneofc.id, klub berjuluk Pesut Etam tersebut mengunggah video singkat mengenai sosok winger 21 tahun tersebut.

Ambrizal dikontrak selama dua musim di Borneo FC. Sebelumnya Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memang sudah memastikan jika Ambrizal yang akrab disapa Umay itu tak lagi masuk skuat Persija musim depan.

Meskipun Ambrizal sendiri sudah resmi berlabuh ke Borneo FC, dirinya tidak lupa akan klub lamanya yang telah membesarkan namanya sekaligus menggemblengnya hingga menjadi pemain yang sangat diperhitungkan.

Hal itu terlihat dari unggahan foto yang menampilkan dirinya tengah berdiri di lapangan dengan mengenakan seragam Persija dan juga menunjukan salam "Sajete".

Dalam unggahannya itu, Ambrizal menjelaskan sedikit tentang perjalanan kariernya ketika membela Persija Jakarta. Berjuta mimpi bisa sedikit demi sedikit diraihnya bersama Persija.

Bahkan dirinya juga memberikan sebuah doa untuk klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu untuk terus menjadi yang terbaik dalam kompetisi sepakbola Indonesia. Selain itu dirinya juga berharap agar Persija bisa juara.

Selain itu pemain kelahiran Ambon ini juga berterima kasih kepada manajemen, pelatih, ofisial, rekan-rekannya di Persija. Pemain 21 tahun itu juga mengucapkan banyak terima kasih untuk The Jakmania yang telah mendukungnya.

Baca Juga

Tak lupa dirinya juga mendoakan agar Persija Jakarta bisa menjadi klub yang lebih baik musim depan dan bisa menjadi juara Liga Indonesia. "semoga persija Jakarta sukses untuk kedepan nya dan bisa tercapai kata JUARA," jelas potongan tulisan di akun @umanailo17.

Persija JakartaBorneo FCInstagramAmbrizal UmanailoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini