x

Kylian Mbappe Sebut Neymar Pesepakbola dan Rekan Sempurna

Rabu, 27 Desember 2017 21:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Sejak didatangkan dari Barcelona dengan rekor transfer 222 Juta Euro, Neymar telah mencetak 17 gol dari 20 penampilan di semua kompetisi untuk Les Parisiens. Oleh karena itu, pemain berusia 19 tahun itu merasa bahwa komitmen Neymar kepada tim telah menjadi kunci kesuksesan PSG.

"Orang-orang di luar melihat Neymar di lapangan, tapi itu bukan dia," ujar Mbappe kepada Marca.
 

Baca Juga

Pemain Timnas Prancis ini bahkan terang-terangan memuji rivalnya tersebut. ia menilai jika Neymar adalah sosok yang tidak sombong dan memiliki kepribadian yang baik.

"Orang-orang melihat dia melakukan trik dan menggiring bola dan berpikir bahwa dia hanya berusaha untuk menikmati dirinya sendiri, bahwa dia egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Tetapi ketika Anda berbagi ruang ganti dengannya, Anda menyadari bahwa hal itu bukan masalahnya," tambahnya.

Neymar dan Mbappe pasca mencetak gol ke gawang Rennes.

Ia  juga memuji rekan setimnya itu lihai dalam mengolah si kulit bundar. Menurutnya, Neymar memiliki skill di atas rata-rata ketika menguasai bola. Keterampilan Neymar di atas lapangan hijau, dipuji habis-habisan oleh Mbappe. 

"Tidak ada orang yang menggiring bola seperti dia. Dalam aspek permainan ini, dia adalah pemain sepak bola yang bisa memenangkan gelar bersama kami dan kami harus memanfaatkannya." ujarnya. 

NeymarBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini