x

Masih Adem Ayem Transfer Pemain, Ini Penjelasan PSS Sleman

Rabu, 27 Desember 2017 15:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Asisten pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Klub yang bermarkas di Yogyakarta, yakni PSS Sleman tampaknya tidak ingin buru-buru dalam menyusun tim untuk musim depan. Mereka ingin mempersiapkannya dengan sangat matang agar bisa lolos ke Liga 1 musim depannya.

Saat ini mereka tengah melakukan perekrutan staf pelatih yang pas untuk memantapkan arah PSS Sleman sendiri. Usai mendapatkan staf pelatih yang diinginkan mereka baru akan melakukan proses kontrak pemain baru.

PSS Sleman.

Kontrak pemain baru sendiri akan dilakukan pada pekan pertama bulan Januari 2018 mendatang. Akan tetapi para pemain akan melakukan tes fisik terlebih dahulu pada 3 Januari 2018.

Hal itu disampaikan langsung oleh asisten pelatih PSS Sleman, yakni Seto Nurdiyantoro. Dirinya juga menyampaikan kalau PSS Sleman tengah melakukan persiapan secara perlahan agar kuat kedepannya.

Skuat PSS Sleman saat akan bersiap berangkat ke Solo.

“Terkumpul dulu baru uji coba persiapan dan lain-lain. Jangan setengah-setengah, belum terkumpul sudah main. Kami tidak mau buru-buru menyusun tim,” kata Seto Nurdiyantoro seperti dinukil Tribun Jogja.

Di sisi lain, tugas berat menanti tim pelatih untuk meramu tim yang sebagian bakal berisi wajah-wajah baru di Super Elang Jawa. Meski demikian, manajemen masih tenang menghadapi situasi tersebut.

Baca Juga

PSS Sleman sendiri menargetkan untuk bisa lolos ke Liga 1 musim depannya setelah melihat perjuangan tim Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang yang kembali ke kasta tertinggi pesepakbolaan Indonesia.

PSS SlemanLiga IndonesiaSeto NurdiantoroLiga 2

Berita Terkini