x

PSMS Medan Takluk Dari Tim Asuhan Ayah Egy Maulana

Rabu, 27 Desember 2017 23:22 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Pelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan.

PSMS Medan untuk kedua kalinya harus takluk dari tim amatir dalam laga uji coba yang dilakoninya. Setelah sebelumnya dipecundangi PSAD Bukit Barisan 2-3, kali ini anak asuh Djajang Nurjaman takluk dari klub kampung, Asam Kumbang FC dengan skor 1-2. 

Menariknya, Asam Kumbang merupakan tim yang dilatih langsung oleh ayah pesekpakbola yang lagi naik daun, Egy Maulana Vikri.

Ya, Syariffudin sang arsitek Asam Kumbang ini tak mampu menyimpan rasa bangganya dengan raihan positif yang didapat anak asuhnya itu

Egy Maulana Vikri.

"Bagi kami yang klub kampung ini tentu merasa bangga. Karena apapun ceritanya kalau orang awam yang dilihat adalah hasil akhir bukan jalannya pertandingan," ujarnya di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (27/12/17) sore.

Bahkan Syariffudin mengaku, tak melakukan persiapan khusus untuk melawan PSMS. 

"Kami latihan biasa saja, hanya menambah dua pemain yang mengisi posisi kosong. Karena waktu kami kemarin di turnamen (Mencirim Cup), Firza Andika masih kami pakai. Karena dia dipanggil PSMS, terpaksa kami panggil yang lain. Karena adanya tawaran uji coba kami senang, kesempatan ini sulit kami dapat," ungkap pelatih yang membawa timnya juga juara Mencirim Cup 2017 ini.

Baca Juga

Soal PSMS, Syariffudin mengatakan penampilan tim yang dilatih Djajang Nurjaman ini cukup bagus.

"Cuma karena ini uji coba tidak ada ukuran sama mereka (PSMS), karena apapun hasilnya mereka itu kan seleksi. Hasilnya nanti itulah koreksi pelatih di mana kelemahannya. Ukuran kalah menang itu tidak ada sama mereka. Nah, bagi kami klub kampung merasa bangga," pungkasnya. 

Dalam laga itu, Syariffudin juga menurunkan abang kandung Egy yaitu Yusrizal Muzakki. 

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga Indonesia

Berita Terkini