x

Jelang Liga 1, Madura United Masih Butuh 10-15 Kali Uji Coba

Kamis, 28 Desember 2017 09:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Manajemen bersama tim pelatih Madura United mengaku masih membutuhkan banyak uji coba guna mendapatkan komposisi yang pas menuju kompetisi Liga 1 musim depan. Dilansir dari laman liga-indonesia.id, Madura United disebutkan masih butuh 10-15 pertandingan uji coba hingga sampai ke kompetisi sesungguhnya. 

"Kami ingin pramusim ini lebih ketat dan banyak uji coba. Dengan begitu komposisi tim bisa terlihat dan terbentuk," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Jumlah ujicoba yang terbilang banyak ini dilakukan lantaran banyaknya tenaga-tenaga anyar di skuat Laskar Sape Kerap. Saat ini, hampir 40 persen skuat Madura adalah pemain baru. 

Baca Juga

Untuk siapa-siapa saja lawan uji coba yang akan dihadapi, Madura United disebutkan sudah memiliki rencana strategis. Program uji coba sudah dimulai pada Selasa (26/12/17) lalu saat Madura United menang 9-0 atas tim amatir, Mitra Bangkalan.

Latihan tim Madura United

Berikutnya, Madura akan diajadwalkan menghadapi Malang United pada Kamis (28/12/17) dan Sidoarjo Selection, Sabtu (30/12/17). 

Madura United juga mengikuti turnamen Suramadu Super Cup 2018 melawan Kedah FC, Persela, dan Persebaya. Turnamen itu dilakukan dalam rangka HUT Madura United mulai 11 Januari 2018. Setelah itu Madura United masih memiliki agenda cukup besar dengan bermain di Piala Presiden 2018. 

Madura United FCLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini