x

Menang Uji Coba, 3 Pemain Persib Malah 'Tumbang'

Kamis, 28 Desember 2017 04:05 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
Patrich Wanggai mengalami cedera ringan

Persib Bandung baru saja melaksanakan uji coba dengan tim lokal Sleman United dan FC UNY di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pada Selasa (26/12/17) sore. Setelah laga uji coba, Persib Bandung harus kehilangan 3 pemainnya karena mengalami cedera ringan.

Dalam latihan yang digelar Rabu (27/12/17) pagi, tiga pemain Maung Bandung, yakni Puja Abdillah, Wildansyah, dan Patrich Wanggai harus latihan terpisah. Mereka mengalami cedera ringan setelah melaksanakan uji coba pertama di Yogyakarta.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menjelaskan bahwa kondisi Puja dan Wildan mengalami kelelahan karena tampil selama 90 menit. Jadi, Yaya memberikan toleransi kepada keduanya dengan menurunkan tensi latihan.

"Kemarin inginnya kita mainkan full (120 menit). Tapi hanya 90 menit karena hujan. Wildansyah dan Puja main 90 menit. Makanya di latihan hari ini intensitas keduanya diturunkan," beber Yaya, seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Baca Juga

Berbeda dengan dua rekannya, Patrich Wanggai mengalami cedera betis yang mengakibatkan dirinya membutuhkan waktu untuk memulihkan cederanya. Yaya Sunarya sudah mengantisipasi cedera Patrich Wanggai dengan menyiapkan latihan tambahan untuk mengembalikan kebugarannya.

"Patrich mendapat terapi karena mengalami pembekakan di betis kanan setelah mendapat benturan kemarin. Makanya kita pisah di dalam latihan," tutupnya.

Persib BandungPatrich WanggaiWildansyahLiga IndonesiaYogyakartaLiga 1Yaya SunaryaPuja AbdillahBenidektus‎ Adi Prianto

Berita Terkini