x

Totti: Messi Terbaik Sedunia, Jangan Bilang ke Ronaldo Ya ....

Kamis, 28 Desember 2017 22:15 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Pemain yang berseragam i Giallorossi selama 25 musim ini memberikan komentar terkait siapa pemain terbaik di dunia. Hal itu ia katakan saat menjawab pertanyaan wartawan terkait masa depannya di dunia sepakbola. 

"Salah? Pemain terbaik di dunia adalah Messi, tapi jangan beritahu Cristiano Ronaldo atau Neymar soal itu!" ujarnya seperti dikutip dari Socceraway.

Baca Juga

Rivalitas Messi dan Ronaldo memang semakin sengit, terutama setelah Cristiano Ronaldo berhasil meraih trofi Ballon d'Or 2017, dimana torehan itu menyamai koleksi Ballon d'Or milik Lionel Messi. Kedua pemain ini sepertinya akan terus bersaing, meski umurnya sudah tak mudah lagi.

Ronaldo dan Messi.

Sekedar informasi tambahan, Fransesco Totti pensiun dari AS Roma setelah tanggal 1 Juli lalu ia menolak perpanjangan kontrak serigala ibukota. Selama membela Roma, Totti berkontribusi pada gelar Serie-A Italia (2000/2001) Coppa Italia (2006/07 dan 2007/08) serta Supercoppa Italia (2000 dan 2007).Totti yang berposisi sebagai penyerang ini, tercatat sukses mencetak 307 gol dari 786 penampilannya di semua kompetisi bersama AS Roma.  

Cristiano RonaldoLionel MessiFrancesco TottiBola Internasional

Berita Terkini