x

Bek Fulham Jadi Bancakan Real Madrid dan Man United

Jumat, 29 Desember 2017 21:00 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rizky Pratama Putra
Ryan Sessegnon (Fulham)

Pelatih Fulham, Slavisa Jokanovic tengah dilanda kegalauan akibat isu transfer yang melibatkan anak buahnya, Ryan Sessegnon. Dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United terus dikaitkan dengan anak muda tersebut.

"Saya berharap dia akan tinggal bersama kami, tapi ini bukan kendali saya, saya yakin dia orang yang pintar, percayalah orang-orang di sekitarnya cukup pintar, dia bermain lebih dari 50 pertandingan, dia 17 tahun," katanya, seperti dilansir dari Socceraway.

Jokanovic sepertinya kehabisan akal untuk menahan Sessegnon keluar dari Fulham. Mengingat, Sessegnon terbilang penting bagi tim, ia telah mencetak lima gol liga, termasuk hat-trick dalam kemenangan 5-4 dari Sheffield United beberapa waktu lalu. 

"Saya tahu jika pada musim panas lalu, ada ketertarikan di sekitarnya, tapi dia mengambil keputusan untuk tinggal bersama kami. sebuah keputusan yang fantastis menurut pendapat saya." jelasnya.

Ryan Sessegnon (Fulham)

Selain itu, Liverpool dan Tottenham juga dikaitkan dengan kepindahan pemain yang menandatangani kontrak profesional pertamanya di bulan Juni lalu bersama Fulham. Ia memiliki kemampuan bermain di posisi mana saja.

Bersama Fulham ia kerap dijadikan bek kiri atau sayap kiri. Enam bulan berlalu, Sessegnon sukses bermain brilian sebagai bek bertahan sekaligus pemain sayap.

Baca Juga

Pihak Real Madrid mengakui jika mereka telah memantau beberapa pertandingan Fulham musim ini, termasuk ketika Ryan Sessegnon encetak gol melawan Cardiff pada Boxing Day beberapa hari lalu. 

Entahlah, sepertinya hanya tawaran menggiurkan  yang bisa membuat Sessegnon bisa meninggalkan Craven Cottage. 

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBola Internasional

Berita Terkini