x

Spasojevic Terancam Gagal Bela Bali United di Liga Champions Asia?

Jumat, 29 Desember 2017 18:55 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United.

Kabar kurang sedang menimpa Ilija Spasojevic. Penyerang naturalisasi ini terancam gagal membela Bali United di Liga Champions Asia (LCA) 2018.

Pada regulasinya, setiap pemain naturalisasi harus menunggu setahun sebelum berlaga di kompetisi Asia. Adapun Spaso, baru menjalani tiga bulan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada partai pertama Bali United di LCA, Januari 2018.

Bali United pun tidak menyoalkan status Spaso. Sang pemain bakal tetap didaftarkan sebagai legiun impor.

"Spasojevic masih berstatus sebagai pemain asing dalam Liga Champions Asia (LCA) dan Piala AFC," ujar CEO Bali United, Pieter Tanuri dinukil Radar Bali.

Spasojevic dan keluarga kecilnya

Saat ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu telah memiliki empat legiun impor. Jumlah yang sama dengan regulasi pemain asing di LCA untuk musim depan.

Akan tetapi, Bali United memiliki siasat lain. Dibanding harus mencoret Spaso, Serdadu Tridatu lebih memilih untuk mengorbankan satu dari empat pemain asingnya.

Empat pemain yang telah resmi memperkuat Bali United di musim ini adalah Ahn Byung-keon, Demerson Bruno Costa, Nick van der Velden, dan Kevin Brands. Dari daftar itu, posisi dua nama terakhir yang paling rawan terpinggirkan.

"Nanti kita akan lihat siapa yang akan dikorban antara Nick van der Velden atau Kevin Brands. Kita lihat situasi nanti di Liga Champions Asia dan Piala AFC," ujar pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

Baca Juga
Ilija SpasojevicLiga Champions AsiaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini