x

Mario Gomez Segera Umumkan Pemain Persib yang Akan Direkrut

Jumat, 29 Desember 2017 04:32 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Program pemusatan latihan dan melakukan sejumlah uji coba sudah selesai dilakukan tim Persib Bandung selama di Yogyakarta. Sepanjang berada di Yogya, pelatih kepala yang dibantu asistennya melakukan penilaian terhadap seluruh pemain.

Dari penilaian sepanjang pemusatan latihan inilah, Roberto Carlos Mario Gomez akan memutuskan siapa saja pemain yang pantas berkostum Persib musim depan. Namun  sebelumnya, akan membicarakannya dengan manajemen Maung Bandung untuk didapatkan putusan yang resmi.

Baca Juga

"Soal siapa saja yang akan direkrut mungkin akan diumumkan setelah kembali ke Bandung. Mario Gomez akan bicara dengan manajemen soal siapa saja yang harus dikontrak atau tidak. Semuanya terserah Gomez," ungkap asisten pelatih Herrie Setyawan, Kamis (28/12/17).

Seluruh putusan Mario Gomez meliputi seluruh pemain yang hadir di pemusatan latihan. Baik pemain senior maupun para pemain muda, seluruhnya mendapat penilaian. Apakah mereka akan menjadi bagian dari Persib musim depan atau tidak.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan

Persib Bandung melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta sejak 21 Desember lalu. Rencananya, pemusatan latihan ini selesai pada 29 Desember ini dan seluruh rombongan langsung kembali ke Bandung.

Persib BandungMaung BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini