x

Usai Simic, Persija Resmi Ikat Pemain Asing Asal Brasil

Jumat, 29 Desember 2017 13:37 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier dalam latihan Persija Jakarta.

Persija Jakarta kembali meresmikan pemain asing keduanya dalam rentang waktu tiga hari. Setelah mendatangkan penyerang asal Kroasia, Marko Simic, tim berjuluk Macan Kemayoran ini mengikat bek impor asal Brasil.

Dia adalah Jaimerson da Silva Papa. Pemain berusia 27 tahun ini sebelumnya bermain di kasta kedua Liga Brasil bersama Santa Cruz.

Belum lama ini, Jaime, panggilan akrabnya, menjalani serangkaian proses administrasi. Termasuk di dalamnya tes medis untuk mengecek fisik terbaru serta riwayat cederanya.

Tapi, Jaime tidak mengikuti seleksi bersama Persija. Macan Kemayoran sudah percaya dengan kemampuan bek bertubuh gempal ini sekalipun tanpa unjuk gigi.

Baca Juga

“Persija telah resmi mengikat Jaime. Dia dikontrak dengan durasi selama semusim,” ucap Media Officer Persija, Eko Romeo melalui pesan singkat kepada INDOSPORT, Jumat (29/11/17).

Jaime diproyeksikan untuk menempati posisi Willian Pacheco yang hijrah ke Selangor FA di Liga Malaysia. Selain itu, bek kelahiran 26 Februari ini bakal dijadikan marquee player. Sebab, Jaime pernah merasakan ketatnya kompetisi Liga Portugal bersama CD Nasional pada 2014 lalu.

Dengan resminya Jaime, Persija kini telah memiliki dua pemain asing. Dua slot legiun impor sisanya akan diputuskan dalam waktu dekat oleh jajaran tim pelatih dan manajemen.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini