x

Ikuti Piala Presiden 2018, Persebaya Ogah Jadi Tuan Rumah

Sabtu, 30 Desember 2017 13:37 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sudah memastikan akan turut berpartisipasi dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Persebaya siap membuktikan kualitas yang dimiliki para pemainnya bisa bersaing dengan klub-klub Liga 1.

Manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah sudah memastikan tim Bajul Ijo akan turut berpartisipasi dalam ajang pramusin tersebut. Namun, Persebaya menolak jika Kota Surabaya ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan pertandingan.

Manajer Tim Persebaya Chairul Basalamah.

Menurut Chairul, jika Persebaya ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah turnamen pramusim Piala Presiden 2018, ia tidak akan menerima keputusan tersebut. Pasalnya, manajemen dan panpel Persebaya belum sanggup untuk mengurus perizinan pemakaian Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

"Mengenai tempat, kami serahkan lagi ke operator. Persebaya tidak sanggup. Kami menyadari masih ada kesulitan dalam memakai stadion," ujar Chairul Basalamah, seperti dinukil dari laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga

Terlepas dari masalah itu, skuat Bajul Ijo siap tempur dan ikut berpartisipasi dalam turnamen pramusim tersebut. Menurut Chairul, ajang pramusim seperti ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan para pemain menjelang kompetisi resmi digulirkan.

"Tapi pastinya Persebaya ingin mengukur kekuatan. Tidak banyak perubahan pemain dalam Persebaya. Tim pelatih juga masih sama," bebernya.

Angel Alfredo Vera (kiri) bersama asisten pelatihnya.

Komposisi skuat Persebaya pun tidak banyak berubah, Alfredo Vera tetap mempertahankan pemain-pemain lama yang sukses membawa Persebaya promosi ke Liga 1.

Persebaya SurabayaPiala PresidenLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraPiala Presiden 2018Chairul Basalamah

Berita Terkini