x

Mulai Diminati Banyak Klub, Gremio Patok Tinggi Harga Arthur Melo

Sabtu, 30 Desember 2017 11:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
arthur melo

Wakil presiden Gremio, Odorico roman, mengklaim bahwa pemain incaran Barcelona, Arthur Melo, tidak akan pergi meninggalkan klub apabila tawaran yang diberikan kurang dari nilai klausa pelepasan yang mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp 743 miliar. 

Awal bulan ini, sang pemain dikabarkan mengelak laporan yang mengatakan dirinya telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Tudingan itu muncul tak lama setelah muncul sebuah foto yang menampilkan ia dengan kostum B Blaugrana

Arthur merupakan pemain muda berbakat yang menjadi aktor protagonis dalam membawa Gremio menjuarai Copa Libertadores 2017. Tak lama setelah kesuksesan itu, ia kedapatan bertemu dengan Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez. 

Baca Juga

Wakil Presiden Gremio juga menyebut Barca mesti melewati persaingan ketat untuk mendapatkan Arthur karena Barca bukan satu-satunya raksasa Eropa yang mengajukan tawaran kepada mereka. Ada klub Real Madrid, Chelsea, sampai Inter Milan. 

"Gremio memperpanjang kontrak Arthur selama tiga tahun. Ia memiliki klausa pelepasan sebesar 50 juta euro dan kami tidak berencana menjualnya lebih kecil dari nilai itu," katanya. Ia menambahkan, jika Barca mengajukan 25-30 juta euro, maka Arthur tak akan meninggalkan Gremio.   

Gremio saat menjuarai Copa Libertadores

Arthur Melo menjadi sensasi di Amerika Latin. Pemain berusia 21 tahun ini diincar banyak klub Eropa karena gaya bermainnya yang disebut-sebut mirip Iniesta dan Xavi Hernandez dengan umpan-umpan cerdasnya. 

BarcelonaGremioBola Internasional

Berita Terkini