x

Bila Messi dan Ronaldo Pensiun, Allegri: Dybala Terbaik

Minggu, 31 Desember 2017 10:36 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Paolo Dybala saat melawan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia.

Massimiliano Allegri menyebutkan bahwa Paulo Dybala akan menjadi bintang di dunia sepakbola bersama Neymar, saat Lionel Messi dan Crsitiano Ronaldo memutuskan tidak lagi merumput.

Allegri sendiri memang jarang menempatkan Dybala di skuat utama pada musim 2017/18 ini. Beberapa pekan terakhir, Allegri lebih memilih mencadangkan pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga

Pemain berusia 24 tahun itu telah berjuang keras untuk mendapatkan performa terbaiknya selama beberapa bulan terkahir. Kini, dirinya menjawab kepercayaan Allegri setelah mencetak dua gol saat membantu Junventus mengalahkan Hellas Verona dengan skor 3-1.

“Penting baginya untuk mencetak gol lagi dan setelah gol pertamanya, ia tampak jauh lebih santai,” ujar Allegri kepada Premium Sport.

Massimiliano Allegri tampak tidak senang di pinggir lapangan.

“Saat Messi dan Ronaldo bertambah tua, Dybala dan Neymar yang akan menjadi pemain terbaik di dunia. Dia memiliki keseluruhan tentang sepakbola di depannya dan saya tahu dia bisa terus memperbaiki diri,” lanjutnya.

Dybala sendiri telah mengantongi 14 gol bersama tim berjuluk Bianconeri tersebut sejak awal musim. Hal itu menunjukkan bahwa dirinya memang pantas menjadi megabintang di masa yang akan datang.

Cristiano RonaldoNeymarLionel MessiJuventusMassimiliano AllegriPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini