x

Karena Hal Ini, Sanchez Semakin Mantap Tinggalkan Arsenal

Minggu, 31 Desember 2017 04:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Alexis Sanchez saat menghadapi Crystal Palace

Nampaknya kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester City akan segera terwujud pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya, situasi yang ada di skuat Arsenal seolah-olah memang menginginkan sang striker untuk pergi.

Sejak Arsenal menolak tawaran senilai 60 juta poundsterling untuk melepasnya pergi musim panas lalu, penggawa Timnas Chili itu terus-terusan menolak kontrak baru di Emirates Stadium. Penolakan kontrak baru itu juga diyakini sebagai penyebab munculnya ketidakharmonisan di dalam ruang ganti The Gunners.

Baca Juga

Malah baru-baru ini, Mohamed Elneny secara terang-terangan bercanda tentang rekan setimnya yang sudah tidak betah itu. Candaan tersebut diunggah Elneny lewat akun Twitter pribadinya pada Sabtu (30/12/17) malam.

Dalam postingan tersebut, Elneny menyertakan nama-nama akun Twitter para pemain Arsenal yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 bersama negaranya masing-masing.

"Siapa yang akan ikut saya ke Rusia? Maaf, temanku Sanchez. Tidak ada tempat untuk anda," tulis Elneny di kolom caption beserta gambar dirinya dan para pemain Arsenal menaiki mobil buggy.

Selebrasi Alexis Sanchez

Sebelumnya, sudah terjadi insiden yang menggambarkan skuat Arsenal mulai terpecah. Yaitu insiden selebrasi para pemain yang terbagi dua saat Sanchez mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 kontra Crystal Palace.

Ditambah postingan tersebut, yang bisa membuat Alexis Sanchez tersinggung. Pasalnya, Chile yang merupakan negara sang pemain memang tidak lolos ke Piala Dunia yang akan dimainkan pada Juni 2018.

ArsenalMesut OzilAlexis SanchezLiga Primer InggrisMohamed ElnenyLiga Inggris

Berita Terkini