x

Resolusi Zulham Zamrun di 2018: Dari Target Pribadi Hingga Gelar Juara

Minggu, 31 Desember 2017 18:20 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
Selebrasi dari gelandang serang PSM Makassar, Zulham Zamrun.

Setiap menghadapi tahun baru, tentunya di setiap pribadi masing-masing mempunyai harapan untuk menjadi yang terbaik di tahun baru tersebut.

Salah satunya adalah Zulham Zamrun. Pemain yang sempat meredup performanya setelah mengalami cedera parah ini perlahan-lahan telah menemukan kembali sentuhannya ketika berkostum PSM Makassar mulai dari Liga 1 2017 lalu.

Baca Juga

Dengan performanya yang kini kian kembali, Zulham pun mengharap dirinya bisa lebih baik lagi kedepannya atau setidaknya menyamai kegemilangannya pada saat awal-awal berkostum Persib Bandung pada 2015 lalu. Kala itu, ia berhasil menyandang gelar top skor dan pemain terbaik Piala Presiden 2015.

"Harapannya di tahun depan untuk saya pribadi karena saya sudah menemukan performa terbaik saya jadi untuk tahun depan saya bisa lebih dari yang kemarin bersama PSM, saya berharap yang lebih di tahun ini," ucap Zulham saat berbincang dengan INDOSPORT melalui sambungan telepon, Minggu (31/12/17).

Untuk target dirinya bersama tim, ia tentunya mengharapkan yang terbaik. Gelar juara adalah target utama Zulham pada tahun 2018 mendatang.

Zulham Zamrun, gelandang serang PSM Makassar.

"Insya Allah gelar juara," ungkap Zulham lagi.

Sementara ini, ia tengah berlibur di kampung halamannya di Ternate untuk mengisi waktu luangnya. Ia juga mengharapkan sejak lama untuk berkumpul bersama keluarganya pada saat tahun baru karena di tahun-tahun sebelumnya ia selalu berada diluar.

"Saya lagi di kampung di Ternate, saya tahun baru di Ternate karena tahun-tahun kemarin kan saya tahun baru selalu diluar dan sekarang saya mau tahun baru di Ternate," pungkas Zulham.

Zulham ZamrunPSM MakassarLiga Indonesia

Berita Terkini