x

Rekor Kemenangan Dihentikan Tim Papan Bawah, Man City Gagal Lampaui Bayern Munchen dan Chelsea

Senin, 1 Januari 2018 08:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Man City tampak lesu usai gagal meraih kemenangan.

City tampil luar biasa dan belum sekalipun menelan kekalahan dalam 18 pertandingan di kancah Liga Primer Inggris hingga akhirnya dihentikan olehtim papan bawah, Crystal Palace. Menghadapi Palace di matchday ke-21, Manchester Biru, hanya mampu bermain imbang 1-1.

Hasil draw tersebut membuat armada Pep Guardiola gagal menyamai rekor milik Bayrn Munchen. Saat masih menangani FC Holywood, julukan Bayern, Guardiola sukses mencatatkan 19 kemenangan beruntun di musim 2013/2014 sekaligus memecahkan rekor klub yang tak terkalahkan di Eropa.

Baca Juga

Selain gagal melampaui pencapainnya di Bayern Munchen, Guardiola juga tak mampu menyalip pencapaian Chelsea. The Blues belum tersaingi dengan sukses menorehkan 12 kemenangan tandang atas Chelsea yang diraih di musim 2008.

Crystal Palace vs Man City.

The Citizen tercatat sukses memenangkan 11 laga tandang mereka saat melawat ke markas Newcastle United, St James Park, pada Kamis (28/12/2017). Kemenangan tipis 1-0 atas Newcastle hanya  sukses membuat City menyamai rekor Chelsea dengan 11 kemenangan tandang.

Sebagai informasi, di pertandingan menghadapi Crystal Palace, Manchester City tampil tertekan. Terjadi perdebatan antara Kevin De Bruyne di atas lapangan, hingga Gabriel Jesus juga harus ditarik keluar lapangan karena cedera.

ChelseaManchester CityBayern MunchenPep GuardiolaCrystal PalaceLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini