x

Pasca Libur Tahun Baru, Fisik Pemain Persija Jadi Loyo

Senin, 1 Januari 2018 16:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Joko Sedayu
Duel udara para pemain Persija di sesi latihan.

Penggawa Persija Jakarta memang masih menikmati momen liburan Tahun Baru 2018. Ismed Sofyan dan kolega baru akan kembali berlatih pada Selasa (02/01/18) besok.

Namun meski tengah berlibur, ternyata para skuat Macan Kemayoran ini sudah dinanti dengan materi latihan yang cukup berat. Sebab, pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku ingin meningkatkan fisik yang dinilai masih belum memuaskan dirinya, apalagi pasca libur Tahun Baru.

Baca Juga

"Saat ini kami memang masih terus menyiapkan pemain. Tapi saya berharap semua segera beres agar saya bisa menerapkan program latihan yang lebih bagus. Saya butuh pemain tingkatkan fisik dulu karena itu sangat penting untuk sistem kami," ucap Teco.

Memang bukan alasan bagi pelatih asal Brasil ini untuk meningkatkan fisik pemain Persija Jakarta. Sebab tim asal Ibu Kota Indonesia ini akan melalui musim yang cukup pada kompetisi musim 2018.

"Agenda kita pada 2018 cukup padat. Tanggal 8 Januari saja kita sudah bermain di Suramadu Super Cup. Jadi saya ingin kejar fisik pemain dulu," tegas Teco.

Usai merampungkan kontrak, Jaimerson da Silva Xavier langsung mengikuti latihan bersama Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang memastikan diri akan ambil bagian di perhelatan Suramadu Super Cup. Mereka akan bersaing bersama Madura United, Persela Lamongan, dan Keddah FA pada 8-12 Januari 2018 mendatang di Bangkalan Madura.

Persija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini