x

Dikontrak Produk Minuman Berbeda, Andik Terancam Gagal ke Persebaya?

Selasa, 2 Januari 2018 15:09 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Andik Vermansah.

Polemik transfer Andik Vermansah ke Persebaya semakin pelik. Dilansir VIVA, bekas pemain Selangor FA tersebut masih terikat kontrak pribadi dengan salah satu produk minuman, dan hal tersebut dikabarkan akan semakin menyulitkan dirinya untuk bergabung bersama klub Bajul Ijo.

Persebaya sendiri sebelumnya diketahui tengah terikat kontrak pula dengan produk minuman yang sejenis dengan produk yang bekerja sama dengan Andik, namun dengan merk yang berbeda. 

Selebrasi Andik Vermansah Bersama Persebaya Surabaya

Soal kepastian posisi Andik untuk bermain membela Persebaya hingga kini masih mengalami keburaman. Sang agen, Mulyawan Munial sendiri mengutarakan bahwa polemik ini lahir dari manajaemen Persebaya sendiri yang dianggap melakukan tarik ulur. 

Namun untuk antisipasi terhadap kemungkinan gagalnya Andik bergabung dengan skuat Bajul Ijo tersebut, Muly, sebagaimana sang agen sering disapa, memastikan sang pemain akan kembali berlaga di luar Tanah Air. 

Mulyawan Munial

"Kemungkinan kembali bermain di luar. Tapi kita dengan Persebaya ini jodoh-jodohan. Serta banyak faktor, cuma saat ini masing-masing melaksanakan kerjaannya. Selain itu dari segi Andik juga memiliki prinsip, dan tak mau bergantung ke Persebaya jika tak segera diselesaikan," ungkap Muly. 

Baca Juga

Andik memang dikenal sebagai pemain yang punya loyalitas tersendiri pada klub kesayangan Bonek tersebut. Bahkan, kabarnya Andik sendiri banyak menampik tawaran klub luar maupun dalam negeri karena keinginannya untuk kembali ke Surabaya. 

Bursa TransferPersebaya SurabayaAndik VermansahLiga IndonesiaMuly MunialLiga 1

Berita Terkini