x

Babak I, Gol Cepat Sterling Bawa Man City Unggul Atas Watford

Rabu, 3 Januari 2018 03:48 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Man City vs Watford.

Tuan rumah Manchester City memulai kick off babak pertama. Dan tak butuh waktu lama untuk City mencetak gol ke gawang Watford. Saat pertandingan baru berjalan sekitar 30 detik lebih, David Silva melepaskan umpan terobosan setelah melihat pergerakan Sane. Sane selanjutnya mengirim bola silang ke kotak penalti. 

Raheem Sterling yang berdiri nyaris tanpa pengawalan, dengan mudah menceploskan bola ke gawang Gomes. Skor 1-0 untuk Man City di menit pertama pertandingan. Empat menit berselang City kembali mendapat peluang emas, namun sepakan John Stone di muka gawang, masih melambung di atas mistar gawang. 

Di menit ke-13, City mampu menggandakan keunggulan. Sebuah umpan silang dari sisi kiri pertahanan Watford yang dilepaskan De Bruyne salah diantisipasi Christian Kabasele yang malah menceploskan bola ke gawang. City sementara unggul 2-0 atas Watford. 

Usai ketinggalan dua gol, Watford mencoba lepas dari tekanan. Hasilnya sebuah peluang emas tercipta di menit ke-28, Daryl Janmaat berhadapan dengan Ederson yang sudah agak out of position, namun sepakannya berhasil di blok Ederson dan hanya menghasilkan tendangan sudut. 

Selanjutnya City masih terus mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Namun hingga turun minum tak ada gol tambahan tercipta. City untuk sementara unggul 2-0 atas Watford. 

Berikut susunan pemain kedua tim.

Manchester City
Ederson, Walker, Otamendi, Stones, Delph, Fernandinho, Silva (c), De Bruyne, Sterling, Sane, Aguero

Watford
Gomes (GK) (C); Janmaat, Wagué, Kabasele, Zeegelaar; Doucouré, Watson; Carrillo, Capoue, Richarlison; Gray.

Raheem SterlingManchester CityLiga Primer InggrisWatfordLiga Inggris

Berita Terkini