x

Ini Kata Agen Nainggolan Tentang Gosip Kliennya ke Liga 1

Rabu, 3 Januari 2018 15:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Samuel Nainggolan Sibatuara, merupakan pesepakbola asal Australia yang masih memiliki darah Indonesia, saat ini bermain untuk Brisbane City FC. Belakangan, Samuel digosipkan akan segera terbang ke Indonesia dan membuka peluang untuk bermain di Liga 1 musim 2018.

Sejauh ini, klub asal Semarang yang baru saja kembali promosi ke Liga 1, PSIS Semarang menjadi klub terdepan dalam gosip Samuel ke Indonesia. Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan foto di Instagram sang pemain yang menyertakan hashtag #psis.

Baca Juga

INDOSPORT pun berusaha menghubungi agen sang pemain, Evan Burns yang merupakan seorang agen sepakbola asal Australia. Evan membenarkan bahwa kliennya sedang melakukan negosiasi dengan beberapa klub saat ini.

"Saya belum bisa mengkonfirmasi Samuel akan bermain di Indonesia. Saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan sejumlah klub," ucap Evan kepada INDOSPORT lewat pesan singkat.

"Ya benar, sedang negosiasi dengan sejumlah klub. Ada yang di Indonesia dan juga ada klub-klub dari negara lain," jawab Evan ketika ditanyai apakah ada klub Liga 1 yang sedang negosiasi dengan Samuel.

Samuel Nainggolan Sibatuara, pemain keturunan Indonesia

Evan juga menegaskan bahwa Samuel merupakan pesepakbola muda yang bertalenta dan sedang menganalisa tawaran-tawaran yang datang karena cukup banyak klub yang meminatinya.

"Banyak klub menginginkannya karena dia punya talenta. Jika main di Liga 1, itu kesempatan besar untuknya. Tapi masih terlalu cepat jika mengambil keputusan sekarang," jelas sang agen.

AustraliaPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini