x

Pulang dari TC, Patrich Wanggai Batal Gabung Persib Bandung

Rabu, 3 Januari 2018 12:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Patrich Wanggai

Persib Bandung kehilangan satu pemain anyarnya, setelah Patrich Wanggai batal bermain untuk tim berjuluk Maung Bandung pada musim kompetisi 2018, hal itu disampaikan oleh sang agen, Arif Anwar saat dihubungi wartawan, Rabu (03/01/18).

Menurut Arif, kliennya sebelumnya sudah deal dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), bahkan Wanggai menjadi salah satu pemain yang turut diboyong pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat pemusatan latihan sekitar 10 hari di Yogyakarta.

Baca Juga

"Sudah deal awalnya, sebelum ke Yogya dengan Persib, makanya Patrich ikut ke Yogya, tapi stelah pulang TC di Yogya, ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich," kata Arif.

Patrich Wanggai pemain baru Persib Bandung

Arif menambahkan, tidak mengetahui alasan pasti batalnya Wanggai bermain untuk tim Maung Bandung, pasalnya keputusan tersebut diambil oleh kliennya secara mendadak, seusai skuat Persib memyelesaikan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Selain itu, Arif juga belum bisa menyebutkan tim mana yang akan dibela mantan pemain Borneo FC ini untuk mengarungi musim kompetisi 2018.

Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

"Saya juga kaget, kok batal, mungkin ada pertimbangan lain atau apa saya kurang tahu, tapi intinya belum berjodoh saja dengan Persib," jelasnya.

Wanggai sendiri sudah tidak terlihat saat tim Maung Bandung menggelar latihan perdana seusai libur tahun baru di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (03/01/18).

Persib BandungPatrich WanggaiLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini