x

Usai Hadapi Persija, Persika Karawang Tantang Tim Asal Malaysia

Rabu, 3 Januari 2018 20:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Selebrasi para pemain Persika Karawang atas gol mereka ke gawang Persija Jakarta.

Persika Karawang belum lama ini sempat melakukan uji coba dengan klub Liga 1 Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (30/12/17). Persika kalah dengan skor 1-3 oleh Persija.

Akan tetapi pada kali ini mereka juga akan melakukan partai uji coba lainnya dengan mendatangkan klub mancanegara. Klub tersebut berasal dari Malaysia bernama UiTM (Universiti Teknologi Mara FC).

Riko coba dihadang oleh 2 bek persika

Rencananya klub yang berjuluk Laksar Jawara ini akan melangsungkan laga tersebut pada 8 Januari 2018 bertempatan di Stadion Singaperbangsa, Karawang pukul 15.00 WIB.

Selain itu pada pertandingan tersebut juga manajemen Persika memberikan bocoran mengenai harga tiket masuk. Tiket pada laga melawan UiTM nanti dijual dari harga 20 ribu sampai 75 ribu rupiah.

Adapun rincian harga tiket tersebut, 20 ribu di tribune utara dan selatan. Tribune timur dihargai 30 ribu dan tribune barat dipatok seharga 75 ribu rupiah.

Hal ini dilakukan semata-mata untuk mempersiapkan tim yang diasuh oleh Ricky Nelson mengarungi panjangnya Liga 2. Bahkan target mereka sendiri adalah untuk bisa tembus ke Liga 1 2019.

Sejauh ini, manajemen Persika telah berhasil merekrut 13 pemain untuk menyambut kompetisi Liga 2 musim depan. Saat ini, manajemen dan pelatih Persika masih  menyeleksi beberapa pemain untuk dikontrak skuat Persika Karawang.

MalaysiaPersika KarawangLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini