x

Jackson F Tiago Tak Hadiri Latihan Perdana Barito Putera, Ada Apa?

Kamis, 4 Januari 2018 13:56 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Jackson F. Tiago

Barito Putera sudah kembali memulai latihan perdana pada Kamis (4/1/18) pagi, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Dilatihan perdananya itu, skuat Barito Putera tidak didampingi pelatih kepala, Jackson F. Tiago karena masih berada di negaranya, Brazil.

Dilatihan perdana Barito Putera, diikuti oleh sebanyak 28 pemain. Latihan itu dipimpin oleh asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi dan Meidiansyah. Terlihat beberapa pemain baru sudah mengikuti latihan seperti, Dian Agus Prasetyo (eks Borneo FC), Ady Setyawan (eks Martapura FC).

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

Menurut pelatih kepala Barito Putera, Jackson F. Tiago, mengungkapkan bahwa ketidakhadiran dirinya dilatihan perdana Barito Putera tidak terlalu bermasalah. pasalnya, diskuat Barito Putera saat ini mempunyai staff pelatih sebanyak 5 orang. 

"Saya cuma seorang pelatih kepala, tetapi Barito Putera seperti klub lain di Indonesia maupun Dunia yang mempunyai staff pelatih. Sehingga tidak ada masalah apapun, Staff pelatih Barito terdiri dari 5 orang pelatih," beber Jackson F. Tiago ketika dihubungi INDOSPORT, Rabu (03/01/18).

Baca Juga

Mantan pelatih persipura itu menambahkan, walaupun kondisinya tetap tidak ada pelatih kepala tetapi latihan akan tetap berlangsung. Jakcson mengibaratkan, staff kepelatihan itu seperti organ tubuh manusia yang akan tetap saling berkesinambungan satu sama lain.

"Makanya saya disebut pelatih kepala, Saya adalah bagian paling atas dari badannya. Kasarnya masih ada bagian dada, wajah, paha, kaki, tangan, dll," tambah Jackson.

Barito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2018Jackson F. Tiago

Berita Terkini